Usai Tutup Akun Instagram, Kini Awkarin Jadi Relawan Korban Gempa-Tsunami di Palu

0
278
Foto : Instagram/sekolahrelawan

Jakarta, namalonews.com – Beberapa waktu lalu selebgram Karin Novilda atau yang biasa kita kenal Awkarin membuat heboh dengan keputusannya pamit dari Instagram. Kini Awkarin menunjukkan rasa kemanusiaan untuk korban gempa-tsunami Palu. Dia datang langsung ke lokasi dan menjadi relawan di sana.

Kabar Awkarin berada di Palu tersebar dari akun instagram @sekolahrelawan yang mempostingkan kegiatannya selama di sana.

“@awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala. Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera..Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui,” tulis keterangan foto

Foto : Instagram/sekolahrelawan

Karin tampak asyik bercengkrama dan menghibur anak-anak korban gempa. Dia terlihat bernyanyi atau bercanda agar semangat anak-anak pengungsi kembali tergugah dan tidak sedih kembali. Awkarin tampil dengan sederhana tanpa makeup dan pakaian casual seperti biasanya.

Mengetahui hal tersebut, Tak sedikit netizen yang terharu dan salut dengan ketulusan hati Awkarin.

“Sumpah kak Karin terlihat tulus banget membantu korban tsunami palu . Tatapannya sedalam itu. Respect buat lo kak. Lo cantik banget di situ . Natural banget cantiknya. Cantik fisik cantik hati. Semangat kak Karin. Jangan lupa selalu tersenyum @awkarin @sekolahrelawan,” tulis akun @finaovenia17.

“Ini baru Awkarin yg kusuka. Alhamdulillah. Teruslah memberikan pengaruh positif.” tulis akun @oktandiniyah

“Disini kita semua dapet pelajaran. Berbuat buruk dihina, berbuat baik pun dihina. Gausah peduli tentang orang yang ngomong buruk tentang kita. Selama menurut kita baik, lakukan 😊 spread love.” ujar akun @pangarayjlo

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here