Lewat Gol Dybala, Juventus Kalahkan Setan Merah, Manchester United

0
143
Foto : AFP/ OLI SCARFF

Jakarta, namalonews.com – Dalam laga ketiga Grup H Liga Champions yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Juventus kalahkan Manchester United di kandangnya dengan skor 1-0.

Di babak pertama, Juventus mencetak gol pada menit ke-17. Diawali umpan Cristiano Ronaldo ke kotak pinalti, bola langsung diambil oleh Paulo Dybala dengan tendangan ke pojok gawang yang tak bisa ditepis oleh kiper Manchester United, David De Gea.

Memasuki menit ke-22, Juventus kembali membuat serangan lewat tendangan mendatar Joao Cancelo. Namun dapat ditepis oleh David De Gea.

Di menit ke-38, De Gea lagi-lagi menyelamatkan gawang Manchester United dua kali beruntun.  Tendangan bebas keras yang dilepaskan Ronaldo berhasil ditepis oleh De Gea. Lalu bola muntahan dari Blaise Matuidi yang kembali melakukan tembakan, kembali diselamatkan oleh De Gea.

Di babak kedua, Manchester United mampu menekan Juventus. Beberapa kali crossing berbahaya dilepaskan, namun masih bisa dihadang barisan pertahanan Juventus.

Peluang terbaik Manchester United datang di menit ke-75. Sebuah tendangan kaki kiri dilepaskan Paul Pogba dari luar kotak penalti. Namun bola cuma membentur tiang gawang dan mengenai Wojciech Szczesny.

Di menit ke-89, peluang kembali didapat Manchester United lewat Anthony Martial, yang mana tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Hingga berakhirnya pertandingan, Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here