Sekarang Bisa Sewa Power Bank Seharian Hanya Dengan Rp 10 Ribu

0
215
Foto : kumparan.com

Jakarta, namalonews.com – Perusahaan startup lokal PT Jalan Terus Saja, telah membangun layanan sewa power bank untuk smartphone berbasis aplikasi pertama di Indonesia bernama ReCharge.

Dick Listijono, Chief Executive Officer ReCharge, mengklaim sudah memiliki 200 mesin sewa power bank di 100 wilayah Jabodetabek. Dengan ini, pengguna yang menyewa power bank tidak harus mengembalikan di tempat awal mereka menyewa.

“Pengguna dikenakan biaya Rp10 ribu selama 24 jam atau seharian. Penyewaan bisa dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Playstore maupun App Store,” kata Dick di Jakarta, Selasa, (23/10/2018).

Ke depannya, ReCharge Station akan dihadirkan di tempat-tempat transportasi seperti Stasiun Commuter Line dan bandara internasional. “Ide penyewaan power bank ini dari pengalaman pribadi. Saat ini masyarakat sangat bergantung dengan smartphone. Tingginya penggunaan ponsel pintar inilah yang membuat tren kebutuhan power bank juga ikut meningkat,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, lewat aplikasi pengguna bisa mencari lokasi dimana ReCharce Station berada, dan ketersediaan power bank. Untuk power bank yang digunakan adalah power bank yang memiliki kapasitas 4.000 mAh.

“Kita punya visi. Jadi nanti bukan cuma power bank yang jadi satu-satunya produk. Melalui teknologi dan inovasi kita ingin membuat hidup masyarakat jauh lebih mudah dan praktis,” tegas Dick.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here