Akibat Pusing Berhari-hari Fahmi Bo Terserang Stroke

0
207
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Pemain sinetron ‘Lupus Milenia’ yang berperan sebagai Gusur, Fahmi Bo, diketahui saat ini tengah terserang stroke. Hal tersebut dikabarkan oleh artis Mona Ratuliu dalam instagramnya, Kamis (25/10/2018).

Dalam unggahan foto di Instagramnya, tampak Mona bersama para pemain ‘Lupus Milenia’, diantaranya Irgi Acmad Fahrezi yang berperan sebagai Lupus dan sang sahabat, Boim yang diperankan Fanny Fadillah. Selain itu Mona juga menulis caption :

Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga.”

“Hari ini rame2 kami ke rumah @fahmibo280173 yang sdh 2bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke.”

“Seneng bgt liat fahmi ceria lagi hari ini. Kita jg hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta. “

Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin” tulis aktris yang memerankan tokoh Popi tersebut.

Awal terserang stroke 2 bulan lalu, Fahmi mengalami pusing berhari-hari. Kemudian saat hendak membersihkan diri di kamar mandi, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan (T.O.P) justru ambruk tak berdaya.

Akibat terserang stroke tersebut, muka Fahmi Bo terlihat miring hingga mata susah mengedip. Begitu juga dengan kedua kakinya, mati rasa hingga kesulitan untuk berjalan.

Kini serangan stroke yang menyerang bagian wajah sudah berangsur menghilang. Selain mengkonsumsi obat dari dokter, Fahmi juga rutin melakukan pengobatan tusuk jarum.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here