Tahun Depan Anggun Akan Menggelar Konser di Italia

0
164
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Penyanyi kelahiran Indonesia Anggun akan menyapa para penggemarnya di beberapa kota di Italia, pada Januari 2019 nanti. Kota-kota yang disinggahi antara lain Milan, Bologna, Genoa, dan Foligno. Demikian keterangan pers Anggun, Rabu (24/10/2018).

“Saya sangat senang dapat melakukan tour di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini”, ujar Anggun, melalui keterangan tertulisnya.

Penampilan Anggun tahun depan di Italia merupakan pengulangan sukses konsernya pada Januari 2017 lalu. Saat itu Anggun menjadi tamu utama pada program televisi terbesar sepanjang tahun di Italia, “Concerto di Natale”. Wanita ini membawakan empat lagu diiringi oleh Symphonic Orchestra of Roma.

Untuk konsernya tahun depan, Anggun mengaku telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan mungkin lebih banyak konser di Italia.

Penghargaan Anggun atas pencapaian prestasinya meningkat tajam di luar negeri. Single Internasional terbarunya The Good is Back sekarang meroket di tangga lagu Dance Billboard di Amerika Serikat (AS). Minggu ini.

Lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake. Anggun mengaku benar-benar takjub melihat bahwa lagunya menerima sambutan yang hangat disana.

“Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya,” tegas Anggun.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here