Pameran Teknologi Indocomtech 2018 Resmi Dibuka

0
180
Foto : indocomtech.net

Jakarta, namalonews.com – Pameran teknologi Indocomtech kembali digelar mulai tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran Indocomtech dibuka oleh Direktur Telekomunikasi Kominfo, Firmansyah Lubis.

“Kominfo mengapreciate sekali yang digagas oleh Indocomtech dalam penyelengaraan pameran ini. Kegiatan ini menginspirasi perkembangan teknologi ke depan dan solusi bagaimana menghadapi tekonologi ke depan,” kata Firmansyah Lubis.

Foto : Merdeka.com

Pameran Indocomtech ini terselenggara oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events).  Indocomtech telah diadakan sebanyak 26 kali sejak tahun 1992.

“Indocomtech sudah 26 kali diselenggarakan setiap tahunnya dan ini prestasi untuk kita. Dan Indocomtech 2018 diikuti dan dihadiri oleh para peserta pameran dari luar negeri,” ujar Ketua Yayasan Apkomindo, Hidayat Tjokrodjojo.

Indocomtech 2018 mengusung tema “Technology for Everyone”. Tema tersebut merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan teknologi.

Ajang ini diikuti 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

Selain itu, digelar juga event penjualan produk clearance sale dengan diskon hingga 90 persen, juga hadiah doorprize bagi para pengunjung.

Untuk tiket masuk bagi pengunjung dijual seharga Rp 20.000 per orang pada hari Rabu dan Kamis. Untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, harga tiketnya adalah Rp 30.000 per orang.

Bagi pengunjung Indocomtech 2018 yang menggunakan kendaraan pribadi juga perlu mempersiapkan uang elektronik (e-money) untuk masuk ke area parkir di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here