Setelah Dibeli Oleh Jokowi, AME Raincoat Ramai Pembeli

0
224
Foto:ist

Jakarta, namalonews.com – Jokowi membeli jaket berwarna cokelat saat menghadiri Idea Fest 2018, kini jaket tersebut sudah ludes dibeli dan tidak ada dipasaran lagi. “Ya karena selang tiga hari setelah Presiden beli, itu jaket langsung ludes dibeli orang,” ujar Mirza Miftahudin pemilik AME Raincoat, Kamis (1/11/2018).

Ketika acara tersebut Mirza hanya memiliki stock dua lusin saja, seluruhnya ludes dibeli oleh masyarakat. Bahkan beberapa hari setelah acara tersebut, Mirza membuka pre order melalui media sosial miliknya dengan stock 50 jaket.

Dalam waktu kurang dari satu jam setelah dia mempostingnya semua pesanan langsung full, dan itupun masih banyak permintaan jaket oleh masyarakat yang belum terpenuhi.

“Kami alihkan permintaan dengan warna lainnya, tetapi jenisnya sama seperti yang dibeli Pak Jokowi. Karena kan ada biru dongker dan hitam. Ya beberapa sih ada yang mau, daripada menunggu lama mungkin ya. Tetapi tetap, kebanyakan permintaannya cokelat,” ujar Mirza.

Saat ini Mirza belum membuka pre order lagi dikarenakan dia sedang mencari bahan baku dari jaket tersebut. Menurutnya, bahan baku untuk jaket seperti yang dibeli oleh Jokowi agak sulit untuk didapat. Warna cokelat untuk bahan baku jaketnya cukup jarang di Indonesia. Kini, Mirza sedang mencari bahan baku dari produk lain selain yang ia selama ini beli.

“Produknya tentu yang lokal juga. Hanya mencari warna yang sama itu agak sulit. Setelah itu sudah ada, baru deh, kami berani buka pre order lagi, meskipun permintaan saat ini sudah sangat banyak ya. Tapi harap bersabar dululah,” ujar dia.

Mirza juga memastikan, meski permintaan sangat tinggi, jaketnya tidak akan dibandrol dengan harga tinggi. Tetap sama seperti yang Presiden Jokowi bayarkan, sebesar Rp 499.000.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here