Film “Fantastic Beast:The Crimes of Grindelwald” Akan Ungkap Sosok Asli Nagini

0
220
Foto : Warner bros

Jakarta, namalonews.com – Film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” adalah film kedua dari buku sekuel karya J.K. Rowling yang akan menampilkan cerita dari konflik dunia sihir dan berbagai elemen sihir serta makhluk mistis yang menakjubkan.

Banyak hal dan pengetahuan baru mengenai sejarah dunia sihir Harry Potter yang akan terungkap melalui film kedua Fantastic Beasts ini.

Masih menampilkan jajaran pemain dari film pertama, seperti Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterstone sebagai Tina, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, serta Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Film kedua dari lima seri Fantastic Beasts ini akan fokus pada sejarah kehancuran dunia sihir yang disebabkan oleh ulah dark wizard terkuat sebelum lahirnya Lord Voldemort, Gellert Grindelwald.

Foto : Warner Bros

Fim ini juga akan menampilkan beberapa binatang yang belum pernah terlihat untuk sementara

Dan satu hal yang sangat menarik perhatian adalah terkuaknya identitas Nagini. Jika di serial Harry Potter, Nagini selalu muncul dalam wujud ular betina raksasa.

Namun, di film “Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald” sosok manusia dari karakter Nagini akan muncul. Nagini diperankan oleh aktris korea, Claudia Kim.

Foto : ist

Menurut sang penulis novel, J.K Rowling, karakter Nagini berasal dari mitologi di Indonesia, tepatnya di Kalimantan. Nagini merupakan gambaran dari ratu ular Kalimantan. Di film ini Nagini bukanlah Animagus, tapi Maledictus.

“Mereka kondisi yang berbeda. Maledictus selalu wanita, sedangkan manusia serigala dapat menjadi jenis kelamin. Maledictus membawa kutukan darah sejak lahir, yang diturunkan dari ibu ke anak perempuan,” ujar J.K. Rowling dalam akun twitternya.

Nagini adalah seorang wanita yang dikutuk dan bisa berubah menjadi hewan (ular) hingga suatu hari dia bisa berubah secara permanen menjadi manusia.

Nagini adalah seorang penampil di sebuah pertunjukkan sirkus, yang berubah menjadi pembunuh kepercayaan Lord Voldemort.

Identitas Nagini terungkap saat si pemilik obscurus, Credence Barebone (Ezra Miller) memanggil Maledictus dengan sebutan “Nagini”, sebelum kemudian wanita tersebut merubah dirinya menjadi ular.

Film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander membantu menangkap Gellert Grindelwald. Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk menguasai dunia.

Sama seperti seri “Harry Potter” dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Film ini akan tayang pada 16 November 2018.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here