Mariah Carey Siap Konser di Candi Borobudur Besok

0
132
Foto : foxnews

Jakarta, namalonews.com – Konser bertajuk ‘Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert’ akan digelar pada Selasa (6/11/2018) malam yang berlangsung di Taman Lumbini, area Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah.

Peraih 5 Grammy Awards, 21 World Music Awards, 21 American Music Awards, dan 32 Billboard Music Awards, akan siap mempresentasikan karya-karya terbaiknya dalam pertunjukannya besok.

Mariah Carey sudah tiba di Yogyakarta. Ia datang menggunakan pesawat pribadi setelah konser dari Singapura dan mendarat di Bandara Internasional Adisucipto, Sleman, Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018).

Mariah Carey langsung disambut oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Edy Setijono dan Event Consultant Rajawali Indonesia Communication.

Foto : ist

“Mariah Carey sangat senang dan ecxited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” kata Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018

Pihak penyelenggara menetapkan target 7.000 tiket terjual dan akan menarik wisatawan asing terutama penggemar Mariah Carey dari negara tetangga. Sebab, untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia menjadi satu dari dua negara yang menggelar konser penyanyi peraih 5 Grammy Awards tersebut, yaitu setelah Filipina.

Harga tiket Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert dibagi menjadi 5 kelas yaitu Super VVIP (seat) dengan harga sesuai permintaan, Diamond (seat) Rp7 juta, Platinum (seat) Rp3,5 juta, Gold (seat) Rp2 juta, dan Festival (standing) Rp1 juta.

Acara tersebut merupakan kerjasama antara PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko sebagai promotor dan Rajawali Indonesia Communication sebagai konsultan.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here