Honor 8X Rilis di Indonesia, Smartphone Flaghsip dengan Harga Terjangkau

0
146
Foto : gadgetstouse.com

Jakarta, namalonews.com – Honor resmi mengumumkan ponsel anyarnya, yaitu Honor 8X di Indonesia pada Selasa (6/11/2018).

Honor 8X ini mengincar segmen pasar anak muda dengan mengunggulkan sektor kamera dan layar ukuran jumbo untuk yang gemar berfoto, nonton film dan bermain game.

Ponsel ini mengusung layar Full View Display berukuran 6,5 inch, resolusi 2340 x 1080, dan aspek rasio 19,5:9 dengan mengusung teknologi chip-on-film (CoF) dan desain antena khusus untuk memperkecil bagian bezel bawah menjadi 4,25 mm. Screen-to-body ratio ponsel ini mencapai 91%.

Presiden Honor Indonesia, James mengatakan hadirnya Honor 8X di Indonesia disebut sebagai flagship killer.

“Kami secara internal menganggapnya flagship killer karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan seperti smartphone kelas atas namun harganya sangat terjangkau,” kata James

Honor 8X menjadi smartphone Honor pertama yang mengusung chipset Kirin 710 octa core dengan dengan teknologi 12 nm. Dapur pacunya disokong RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Sebagai pelengkap spek Honor 8X, terdapat pula baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Dari sisi kamera, Honor 8X mengunggulkan kamera gandanya yang dilengkapi teknologi AI. Honor 8X punya lensa kamera ganda 20MP dan 2MP dengan bukaan f/1.8. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 16 megapiksel..

Selain itu, kamera Honor 8x memiliki teknologi AIS (intelligent anti-shaking) yang membuat hasil foto lebih stabil dan tidak blur, serta AI scenario recognition. kamera Honor 8X juga memiliki modus perekaman video super slow-motion.

Smartphone ini juga dibekali fitur keamanan face unlock dan sensor sidik jari yang ada di bodi belakang smartphone. Ada tiga varian warna yang disediakan di Honor 8X ini, yaitu hitam, merah, dan biru.

Foto:ist

Untuk varian hitam dan biru mulai bisa dipesan secara online di Shopee pada 8 November pukul 12.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 dan mendapatkan paket bundling khusus.

Untuk penjualan secara offline akan dimulai pada tanggal 10 November di di ITC Roxy Mall, Plaza Jambu Dua Bogor, Esmart Tangerang, dan Bandung Electronic Center.

Sementara warna merah, akan tersedia ekslusif secara online pada 14 November 2018 dan offline pada 17 November 2018.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here