Lee Jong Suk Dideportasi Karena Menyalahi Izin

0
31
Foto : Kholic.id

Jakarta, namalonews.com – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk akhirnya bisa pulang ke negara asalnya setelah dideportasi karena menyalahi aturan dengan menggunakan visa on arrival, Senin (5/11/2018).

Lee Jong Suk terbukti menyalahgunakan perizinan saat tinggal di Indonesia. Dia berkunjung ke Indonesia untuk urusan pekerjaan, namun datang dengan menggunakan visa on arrival.

“Jadi yang bersangkutan masuk ke Indonesia dengan visa on arrival. Tapi melakukan kegiatan show business, bisnis pertunjukan dan lain-lain,” ujar Kabag Humas Imigrasi, Theo Simarmata.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Lee Jong Suk ke Indonesia merupakan bagian tur fan meetingnya. Namun dia tertahan di Indonesia sejak Minggu, 4 November 2018 karena masalah penyalahgunaan visa.

Setelah mendatangi kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Lee Jong Suk langsung ke bandara Soekarno Hatta untuk dipulangkan ke Korea. Lee dideportasi bersama 13 staf yang mendampinginya.

Sementara itu pihak agensi Lee Jong Suk, A-Man Project dalam press release memberikan penjelasan serta mempertanyakan permasalahan kenapa artis beserta tim kembali tidak sesuai jadwal.

“Saat ini kami masih terus menyelidiki penyebab insiden tersebut, namun penjelasan pihak promotor yes24 terus berubah. Pertama, kami mendengar bahwa perwakilan yes24 mengambil passport Lee Jong Suk dan staf tanpa alasan yang jelas dan kemudian menghilang,” tulis A-Man Project seperti dikutip dari Soompi, Selasa (6/11/2018).

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here