Resmi Meluncur, Wuling Formo Dibanderol Mulai Rp135 Jutaan

0
258
Foto : tribunnews/brian

Jakarta, namalonews.com – Produk terbaru dari Wuling  resmi meluncur di pasar otomotif Tanah Air dengan seri Formo. Dalam peluncuran di pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018), Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing, Cindy Cay, menjelaskan, Wuling selalu berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi Indonesia. Kehadiran Wuling Formo versi blindvan menjadi produk perdananya yang akan menyasar segmen komersial.

“Hari ini Wuling meluncurkan produk baru, Formo. Mobil ini merupakan kendaraan niaga baru di Indonesia. Formo menjadi model komersial pertama yang akan memberikan kemudahan bagi para pebisnis atau pelaku usaha kecil dan menengah. Kami menawarkan kendaraan komersial yang syarat dengan kenyamanan,” kata Cindy.

Mobil Formo memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.730 mm. Jarak sumbunya sepanjang 2.720 mm dengan roda depan memiliki jarak pijak 1.430 mm dan jarak pijak roda belakang 1.450 mm.

Tenaganya mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc dengan konfigurasi empat silinder. Tenaga mesin kendaraan berpenggerak penggerak roda belakang alias Rear Wheel Drive (RWD) ini mencapai 77,5 daya kuda dan torsinya mencapai 110 Nm.

Wuling Formo tersedia dalam dua warna, yakni Starry Black dan Pristine White. Untuk harga, Formo blidvan dan minibus delapan penumpang dipasarkan sebesar Rp 135,8 juta, sedangkan versi minibus berkapasitas tujuh penumpang dibanderol Rp 136,8 juta.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here