Spice Girls Menggelar Reuni Tour Tahun Depan

0
139
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Grup vokal Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Beckham memastikan reuni dan mereka telah merilis jadwal tur. Berita ini segera disambut gembira penggemar yang lama menantikan aksi girlband asal Inggris tersebut kembali di atas panggung.

Namun kegembiraan itu terpaksa tertunda, ketika ternyata untuk mendapatkan tiket konser Spice Girls tak semudah yang diduga. Tiket ternyata banyak dijual di situs-situs tidak resmi.

Para penggemar menduga hal itu sebagai permainan calo belaka, yang nantinya akan menjual kembali dengan harga dua kali lipat.

Melansir NME, Spice Girls akan bernyanyi di enam konser di Inggris, namun disebutkan mereka akan menambah tanggal lain. Satu pertunjukkan yang terbesar akan diadakan di Stadion Wembley pada 15 Juni 2019.

Sambutan publik yang begitu hangat tak ayal membuat Mel C alias Sporty Spice merasa terharu. Mel C pun menulis di twitter nya sambil menyertakan tagar #SpiceUp YourLife.

“Saya tahu kamu dibombardir promo belakangan ini tetapi saya hanya ingin mengatakan saya benar-benar terharu dengan respons terhadap tur kami. Wow! Ini di luar harapan saya. Ini akan LUAR BIASA! Terima kasih banyak!” tulisnya Mel C di Twitternya.

Girlband ikonik ini pecah pada tahun 2000 setelah Geri Halliwell meninggalkan keempat temannya. Mereka sempat reuni pada 2007 dan 2008, serta terakhir tampil di penutupan Olimpiade 2012.

Spice Girls meraih sukses sangat besar ketika menghadirkan keriuhan ‘Wannabe’ di pertengahan 90an. Dengan karakter masing-masing, mereka memperoleh berbagai penghargaan dan sempat bertahta di berbagai tangga lagu dunia.

Victoria Beckham, dulu dikenal sebagai Victoria Adams, menyatakan tak akan ikut dalam reuni Spice Girls ini. Namun ia tetap memberi dukungan kepada teman-temannya melalui sebuah unggahan di Instagram.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here