Arisan Gracia Berbagi Kasih dengan Oma-oma

0
188
Foto : Izzul

Jakarta, namalonews.com – Ibu-ibu yang tergabung dalam Arisan Sosial Gracia berkunjung ke panti jompo yang berada dibawah naungan Yayasan Hanna Ministry di Jalan Ganggeng Terusan No.25, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (22/11/2018).

Dalam kunjungan yang diisi dengan kegiatan peribatan tersebut dihadiri sekitar 150 orang ibu-ibu lansia (jompo) yang berusia lebih dari 50 tahun. Peribadatan yang berlangsung khidmad ini dipimpin oleh Pendeta Pieter Makawekes,STh yang juga merupakan Ketua Indonesian Pastors Association Jakarta Utara.

Foto : Izzul

Ketua Arisan Grasia, Susi Teddy Siahaan, dalam kata sambutannya mengungkapkan bahwa jumlah anggota Gracia adalah 38 orang. Namun dalam kesempatan tersebut sebagian tidak bisa hadir berkumpul bersama oma-oma.

Katanya, program rutin yang dilakukan oleh anggota Arisan Gracia adalah berbagi kasih dengan mengunjungi orang-orang yang memerlukan uluran tangan.

“Setiap bulan kami rutin berbagi dengan tempat-tempat berbeda. Kami ke kolong jembatan, rumah sakit, dan juga mengunjungi para pemulung,” demikian kata Susi.

Foto : Izzul

Sementara wilayah yang pernah dikunjungi Arisan Gracia, menurut Susi, diantaranya ke Batam, Cirebon, Sinabung, Pematang Siantar dan juga ke daerah Solo di Jawa Tengah.

“Semakin banyak kami berbagi, semakin banyak kami bersyukur. Saya harap oma-oma dapat menerima bingkisan yang kami berikan dengan tulus dan ikhlas,” sambung Susi.

Bingkisan yang diberikan kepada oma-oma di Yayasan Hanna Ministry yang dipimpin Pdt Theresia Sp tersebut adalah berupa sembako dan juga peralatan untuk mandi sehari-hari seperti sabun, pasta gigi, shampo dan lain-lain.

Penulis  : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here