Baim Wong Resmi Menikah Dengan Paula Verhoven

0
242
Foto: Vania/Okezone

Jakarta, namalonews.com – Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven pada Kamis (22/11/2018) di Gedung Tribrata, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Akad nikah berlangsung khidmat dengan dekorasi serba putih yang kental dengan adat Jawa Saat melangsungkan akad nikah, momen haru menyelimuti keduanya. Bahkan keluarga dari kedua mempelai ikut merasakan haru sekaligus bahagia.

Baim Wong pun sampai banjir air mata usai mengucap janji sucinya di hadapan penghulu dan para saksi. Paula mengaku kaget saat mengetahui Baim Wong berderai air mata. Awalnya, ia tak menyangka bahwa Baim menangis.

“Tadi aku pikir dia tuh lagi pilek, dia kan suka flu gitu. Jadi aku pikir dia malah nangis apa flu ini ya? Tapi kok kayak flunya parah banget sampai banyak yang kasih tisu,” ujarnya.

Baim dan Paula ini berkenalan lewat Teuku Zacky dan sang istri, Ilmira Usmanova. Baim menganggap hal ini sebagai balas budi Zacky yang dulu dia perkenalkan pada Ilmira hingga keduanya akhirnya menikah.

Setelah kenal, Baim pun mencoba chat Paula lewat DM Instagram. Baim Wong mengaku bahwa dirinya termasuk nekat saat mengirimkan pesan tersebut.

“Akhirnya tunggu lama, gua beraniin direct message (DM) dia di Instagram. Gua DM dia, ya sudah bodo amat sudah kepalang tanggung umur. Tolak tolak, iya iya, kalau ditolak cari yang lain,” kata Baim.

Baim dan Paula kemudian bertemu secara langsung setelah berkirim DM Instagram. Tak lama kemudian, keduanya pun berpacaran. Dalam usia pacaran tiga bulan saja, keduanya langsung mantap untuk menikah.

Sejak awal ketemu, Baim Wong merasa yakin jika Paula Verhoeven adalah jodohnya. Terlebih lagi ketika Baim Wong sudah mengenal lebih dekat dengan keluarga Paula Verhoeven. Bahkan menurut sang ayah, Baim Wong beruntung mendapatkan Paula Verhoeven.

“Sebenarnya dari awal ketemu, dalam hati kalau memang jodoh ya dia deh. Tambah mengenal dia, keluarga, dan adiknya saya tambah yakin. Habis itu diajak ke Semarang, semua keluarga baik-baik semua. Papah saya bilang saya orang beruntung,” ungkap Baim Wong.

Setelah akad nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar resepsi di lokasi yang sama, pada Sabtu (24/11/2018). Di resepsi nanti mereka akan mengusung konsep internasional.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here