Nasari Holding Corporation Menggelar Rapat Evaluasi 2018 dan RKA 2019

0
32
Foto : Hizar Situmorang

Jakarta, namalonews.com – Nasari Holding Corporation (NHC) menggelar rapat evaluasi 2018 dan juga rapat kerja anggaran (RKA) 2019, di Hotel Best Western, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama dua hari, 27 dan 28 Nopember 2018.

Rapat Evaluasi 2018 dan RKA 2019 dibuka secara resmi oleh Chairman Nasari Holding Corporation, Sahala Panggabean MBA.

Dengan tema ”Meningkatkan Setiap Kinerja Unit Bisnis Yang Profesional, Akuntabel, Profit Oriented Terus berkesinambungan”, rapat ini dihadiri jajaran direksi, pengelola dan juga kepala cabang unit bisnis Nasari Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

Foto : Hizar Situmorang

Hari pertama, rapat diawali dengan pemaparan struktur organisasi holding  dan hasil evaluasi yang dilanjutkan dengan pemaparan program kerja SKAI (satuan kerja internal) Holding.

Sesi berikutnya adalah pemaparan  evaluasi tahun 2018 dan RKA Tahun 2019 oleh unit bisnis PT Namalo Persada yang kemudian diteruskan oleh KAPPS Nasari Mandiri Syariah. Lalu diakhiri oleh pemaparan Divisi SDM, Umum & Keuangan.

 

Foto : Hizar Situmorang

Berlanjut di hari kedua, rapat evaluasi dan rencana kerja anggaran (RKA) 2019 diawali dengan pemaparan unit bisnis KSU Nasari Artha. Seterusnya pemaparan Naasih Utama dan Yayasan Pariwisata ULCLA. Rapat diakhiri dengan penandatanganan Komitmen RKA 2019 oleh masing-masing unit bisnis.

Dalam sambutan penutupannya, Sahala Panggabean MBA mengingatkan seluruh peserta rapat untuk tetap semangat. “Setiap orang, setiap manusia punya semangat hidup, semangat bekerja,” demikian katanya.

“Semoga harapan-harapan yang ada di depan kita menjadi kita tetap semangat. Sekarang ini boleh dibilang Nasari jilid satu, ke depannya ada jilid kedua,” tegas Sahala.

Penulis : Agus Yantsatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here