Marsha Aruan Jadi Ketua Geng di ‘DreadOut’

0
41
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Dunia film Indonesia sedang menunjukkan kreativitasnya. Lewat sutradara Kimo Stamboel dari Mo Brothers, game survival horor ‘DreadOut‘ diangkat ke layar lebar. Film bergenre horror action ini diangkat dari sebuah game dengan nama yang sama dan merupakan karya anak bangsa yang sudah terkenal di dunia.

Salah satu pemainnya adalah artis Marsha Aruan. Gadis ini sering berakting dalam film layar lebar dengan genre yang berbeda. Film DreadOut ini merupakan film horor keduanya. Marsha Aruan berperan sebagai Jessica yang dipercaya sebagai ketua geng oleh teman-temannya.

Geng Marsha itu beranggotakan Caitlin Halderman (Linda), Jefri Nichol (Erik), Marsha Aruan (Jessica), Susan Sameh (Dian), dan Ciccio Manassero (Alex).

“Di sini aku berperan sebagai Jessica, ketua geng di antara yang lain. Ketua gimana sih kayak bos gitu,” kata Marsha Aruan saat peluncuran trailer dan poster film ‘DreadOut’, di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Menurut Marsha, sosok Jessica yang diperankannya merupakan perempuan gila popularitas yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Film DreadOut berkisah tentang sekelompok pelajar SMA yang terpaksa masuk ke sebuah kampung yang terbengkalai, saat mereka sedang melakukan karyawisata.

Para pelajar tersebut terperangkap dalam sebuah sekolah yang berhantu di kampung yang dikunjunginya tersebut. Ketika menyelamatkan diri, para pelajar ini terpisah satu sama lain.

Dibekali telepon genggam, mereka satu sama lain berusaha mencari teman-temannya dan juga mencari jalan untuk keluar dari tempat terkutuk itu.

Rencananya, film ‘DreadOut’ ini akan tayang di layar bioskop pada tanggal 3 Januari 2019.

Penulis  : Gus Anto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here