Lindswell Kwok Pakai Jilbab di Instagram Menpora

0
69
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Penampilan mantan Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok usai pensiun dari olahraga yang digelutinya selama ini, sangat berbeda. Hal tersebut terlihat dari unggahan video di Instagram Menpora (Menteri Pendidikan dan Olahraga) Imam Nahrawi, @nahrawi imam.

Dalam video itu, Lindswell Kwok menggenakan hijab berwarna pink bersama kekasihnya Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu. Keduanya datang ke rumah dinas Imam di Widya Chandra, Jakarta.

Awalnya Imam menyorot atlet wushu putra yang juga kekasih Lindswell. “Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?” tanya Imam yang hanya disambut tawa kecil oleh Hulaefi.

Imam kemudian menyorot Lindswell yang berada tidak jauh dari Hulaefi. Wanita kelahiran Medan, 24 September 1991 yang berwajah cantik itu tampak makin manis dengan mengenakan jilbab berwarna pink.

“Assalamualaikum, Pak,” ujar peraih lima gelar juara dunia itu sedikit malu-malu saat disorot oleh Imam yang kemudian menyempatkan diri menyorot dirinya bersama dua atlet wushu tersebut.

Foto : Fourlook.com

“Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semiga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin… Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang,” kata Imam dalam caption fotonya.

Hubungan antara Hulaefi dan Lindswell baru diketahui publik saat Asian Games 2018. Selama ini, asmara keduanya memang tertutup cukup rapat dan tidak terendus.

Prestasi Lindswell di olahraga wushu memang cukup membanggakan. Hingga tahun 2017 dia berhasil menyabet 18 medali emas, 8 medali perak dan 6 medali perunggu dari ajang kompetisi internasional yang digelar di beberapa kejuaraan dunia.

Dua emas terakhir yang diboyongnya adalah saat membela Indonesia di World Wushu Championship di Rusia pada tahun 2017 dan SEA Games di Malaysia pada tahun yang sama. Belum lagi ditambah 2 raihan medali emas yang didapatnya dari Asian Games 2018 di Jakarta.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here