Pernikahan Ketiga Daus Mini Akan Mengusung Tema Batawi

0
35
Foto 2 : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Gagal dengan dua pernikahan sebelumnya, komedian Daus Mini kini menemukan pasangan baru, Shelvie Hana Wijaya. Keduanya direncanakan akan melangsungkan pernikahannya dengan adat Betawi di Depok, Jawa Barat, pada Minggu (9/12/2018).

“Adatnya Betawi Insyaa Allah, Betawi kekinian lah, enggak Betawi banget. Emang saya jadul,” ungkap Daus sambil tertawa saat dihubungi awak media, Senin (3/12/2018).

Komedian berusia 31 tahun itu memberikan alasan mengusung tema adat Betawi dalam pernikahanya adalah karena dia dan orang tua calon istri, sama-sama berasal dari keluarga Betawi.

“Karena bapaknya calon orang Betawi dan saya orang Betawi. Jadi kita ambil adat Betawi,” kata Daus.

Foto 1 : Instagram

Meski sebelumnya sudah pernah menjalani dua kali pernikahan, komedian Betawi yang memiliki nama lengkap Ahmad Firdaus itu mengaku masih gugup.

“Justru ini lebih deg-degan, pokoknya beda lah. Karena ini kan disaksikan sama keluarga, kalau kemarin kan enggak diramein. Sekarang diramein,” ungkap Daus.

Daus Mini, katanya, merasa deg-degan karena baru kali ini pernikahannya akan dirayakan besar-besaran dengan mengundang banyak tamu.

“Iya bakal lebih banyak tamu yang nyaksiin (pernikahan), keluarga besar juga datang,” ujar Daus Mini.

Sebelumnya, Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang kemudian dikaruniai anak yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus. Setelah berpisah Daus kembali menikah secara siri dengan wanita bernama Rahandini Desita Astrinatri.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here