Agnez Mo, Artis Terpopuler di Twitter Tahun 2018

0
121
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Meski saat ini Agnes Mo sedang meniti jalan bermusiknya di luar negeri (Amerika Serikat), namun namanya tak pernah redup di negeri sendiri. Eksistensinya di dunia tarik suara masih jadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, termasuk Twitter.

Dilansir dari unggahan Twitter Indonesia pada Rabu (5/12/2018), Agnez Mo adalah pemilik akun hiburan di Indonesia yang paling ramai dibicarakan di media sosial sepanjang 2018 ini.

Banyak dukungan ditujukan kepada pemilik akun Twitter @agnezmo tersebut. Alasannya, karena keberhasilan lagu berjudul Overdose miliknya menduduki peringkat ke-24 dalam tangga lagu ‘Hot R&B Songs’ pada minggu ini di Billboard.

Keberhasilan lagu duetnya Obverdose dengan Chris Brown tersebut mendapatkan banyak dukungan dari para fans melalui media social Twitter.

Pelantun lagu ‘Damn I Love You’ ini memiliki 17,4 juta pengikut di Twitter. Di media sosialnya itu Agnes Mo  memperlihatkan aktivitas sehari-hari dengan mempebarui status di Twitter dengan karya-karya musiknya.

Sementara itu di posisi kedua ada @OfficialJKT48 sebagai akun hiburan Tanah Air yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2018. Akun ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,43 juta, cukup berselisih jauh dengan Agnez Mo.

Penulis  : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here