Peringati Hari Natal, Pria Ini Hiasi Mobilnya dengan Ribuan Lampu

0
99
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Meski masih beberapa hari lagi, namun sebagian orang sudah mempersiapkan untuk merayakan hari Natal. Seperti halnya yang dilakukan Brandon Wooden, pria asal South Carolina, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (7/12/2018) lelaki ini setiap tahun selalu memeriahkan tradisi Natal dengan menghias mobil tuanya sedemikian rupa hingga menjadi menarik.

Mobil Brandon yang diberi bernama Christmas Car ini memakai basis Ford Taurus dan telah berusia 14 tahun. Mobil ini kemudian didekorasi dengan ribuan lampu-lampu khas Natal untuk menutupi seluruh bodinya.

Serangkaian lampu hias sederhana yang ada di bodi mobil Brandon pada tahun petama sudah bertambah menjadi 3.000 lampu.

“Banyak yang meneyebutnya sebagai Christmas Car,” kata Brandon.

Untuk Natal tahun ini ternyata Brandon tidak akan membawa mobil ini berkeliling seperti yang dia lakukan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut karena dia pernah ditilang polisi karena pencahayaan mobil yang dikendarainya tidak sesuai dengan peraturan.

Brandon pernah ditilang gegara lampu-lampu yang ada di bodi mobilnya itu. Namun saat mobilnya ditilang, Brandon tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Justru masyarakat yang membantu membayar denda melalui donasi GOFundMe, dan membayar denda 230 dolar AS atau setara Rp3 juta.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here