‘Tukang Ojek Pengkolan’ Nikahi Reporter Cantik

0
12027
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Sosok pemeran Purnomo di sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ yang bernama asli Furry Setya resmi menikahi mojang Priangan Dwinda Ratna. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/12/2018).

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan rekan Furry dalam sinetron tersebut, Eza Yayang, yang sempat membagikan video saat Furry mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan penghulu dan ayahanda Dwinda.

“Saya terima nikah dan kawinnya Dwinda Ratna binti Sulaiman dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Furry dengan lantang.

Lewat video singkat yang diunggah Eza Yayang itu pula, diketahui Furry meminang Dwinda yang berprofesi sebagai reporter televisi swasta itu dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas dengan berat 31,33 gram, serta uang tunai senilai Rp253.500.

Foto : Instagram

Dalam acara akad nikah tersebut, Dwinda tampak mengenakan gaun kebaya modern berwarna putih. Aksesori tradisional, serta untaian melati pun menghiasi kepala wanita 23 tahun itu.

Sementara itu, Furry mengenakan pakaian tradisional dengan warna senada. Roncean melati pun tampak mengalungi leher pria 35 tahun itu.

Sebelumnya Furry telah melakukan acara lamaran pada 23 September lalu. Dalam momen pertunangan tersebut, Furry didampingi kedua orangtuanya dan menghadap keluarga Dwinda.

Momen pertunangan itu juga diketahui dari unggahan Eza Yayang. Lewat sebuah foto, pemeran Ojak dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu memperlihatkan potret Furry dan Dwinda yang menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here