TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin Diminta Kampanye Door to Door

0
414
Foto : Britabrita.com

Jakarta, namalonews.com – Untuk memenangkan Pilpres 2019 yang sebentar lagi digelar, anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Pramono Anung, meminta para caleg pengusung capres pertahana untuk melakukan kampanye door to door.

Hal tersebut diutarakan Pramono usai menghadiri rapat koordinasi TKN (Tim Kampanye Nasional) di rumah kediaman pribadi Jusuf Kalla, di Jakarta, Senin (17/12/2018).

“Jadi selain mensosialisasikan dirinya, juga mensosialisasikan capres-cawapres karena faktor caleg juga mempengaruhi,” ujar Pramono.

“Tadi ketum parpol yang hadir mayoritas sepakat dilakukan itu (kampanye door to door), karena mereka juga akan mendapat keuntungan,” imbuh Pramono.

Pramono juga membeberkan sejumlah fakta mengenai hasil survey di sejumlah daerah yang menunjukkan tingkat elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin yang masih rendah, yakni di Jawa dan Sumatera.

Rapat Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin tersebut dihadiri oleh Ketua TKN Erick Tohir, anggota dewan pengarah Moeldoko, dan sejumlah ketua umum partai pengusung Jokowi-Ma’ruf.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here