Reza Bukan Sedang Digugat Cerai Istrinya

0
170
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – ‘Sudah jatuh tertimpa tangga pula’, itulah sebuah pribahasa untuk menggambarkan kondisi Reza Bukan. Presenter yang terlibat kasus narkoba ini ternyata saat ini sedang digugat cerai istrinya, Verena Visca Purnamasari.

Hal tersebut terungkap dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (19/12/2018) malam. Sidang beragendakan kesaksian dari Ibunda Reza ini, ditunda hingga 8 Januari 2019, karena alasan kesehatan.

Di akhir sidang, majelis hakim mengumumkan hal mengejutkan, Reza digugat cerai oleh istrinya. Adapun sidang cerai perdana akan digelar pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Reza Bukan sempat kaget saat majelis hakim melontarkan pernyataan tersebut. Saat berjalan menuju mobil tahanan, pria bertubuh tambun ini mengaku tak tahu soal gugatan itu.

Hal senada pun dilontarkan oleh pengacara Reza, Monang Sagala, yang menyebut gugatan terhadap kliennya itu sama sekali tidak sepengetahuannya.

“Iya baru tahu kan dia-nya. Kaget juga tadi. Tadi ngobrol masih ketawa-ketawa. Dia baru tahu juga. Kita kuasa hukum juga baru tahu,” ujar Monang.

Sebelumnya, saat berulang tahun pada 26 November 2018 di rumah tahanan Salemba, Reza mengatakan istri yang dinikahi sejak 2009 tersebut tidak bisa hadir.

Reza Bukan dan Verena Visca Purnamasari menikah pada 2009 dan dikaruniai seorang anak bernama Keinan.

Artis yang pernah mendukung sinetron Santri Galau ini ditangkap polisi pada 30 Juni 2018 dengan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,19 gram, serta dua paket lain dengan berat 0,39 gram.

Penulis  : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here