Flyover Rawabuaya Ditutup Karena Sambungannya Renggang

0
98
Foto : WhatsApp

Jakarta, namalonews.com – Saat ini kendaraan dari arah flyover Rawabuaya yang menuju arah Palm Cengkareng, Jakarta Barat, untuk sementara ditutup. Hal tersebut dikarenakan sedang ada perbaikan di beberapa bagian yang renggang.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro AKBP Budiyanto mengatakan, pengendara yang datang dari arah Kembangan menuju Pluit yang biasa melewati flyover tersebut diarahkan ke Jalan Arteri Cengkareng.

Foto : WhatsApp

“Arus lalu lintas dari Kembangan yang akan mengarah Pluit yang biasanya sebagian melewati flyover diarahkan ke Jalan Arteri-Cengkareng-Pluit,” kata Budiyanto dalam keterangan tertulis, Kamis (27/12/2018).

 

Pengalihan arus lalu lintas dari Kembangan mengarah Pluit mulai dilakukan pada pukul 20.00 WIB kemarin. Arus lalu lintas yang mengarah flyover ditutup dengan menggunakan barier beton/MCB.

Foto : Whatsapp

Dibawah koordinasi Kementerian PUPR Balai Besar Pelaksana Jalan Wilayah VI sedang memperbaiki Flyover dengan mengganti pot bearing yang hanya bisa dilakukan pada malam hari.

Pot bearing merupakan piranti struktural yang berfungsi menyambung atau menyatukan kembali suatu bagian jembatan ke bagian lainnya. Selama perbaikan hanya kendaraan kecil yang bisa melintas di bawah flyover.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here