Banyak Elit PAN Mundur Karena Sudah Tidak Cocok dengan Ketum

0
27
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Di tubuh intern Partai Amanat Nasional (PAN) kini sedang ‘panas’. Beberapa elit partai bergambar matahari tersebut mengundurkan diri karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Sudah 3 elite Partai Amanat Nasional yang menyatakan mundur. Ketiganya mengaku tidak cocok dengan manajemen DPP PAN di bawah kepemimpinan Ketum Zulkifli Hasan.

Orang pertama yang berani terang-terangan mengundurkan diri adalah Nasrullah, Bendahara Umum PAN. Nasrullah mengundurkan diri dari jabatannya karena merasa tidak cocok lagi dengan model manajemen yang ada di DPP sekarang.

Elit PAN lainnya yang hengkang adalah Agung Mozin. Mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua Badan Cyber dan Multimedia PAN. Meski demikian Agung mengaku masih tetap menjadi kader PAN.

Agung menyatakan ia mundur dari kepengurusan PAN karena sudah tidak ada kecocokan dengan Zulkifli Hasan. “Ada salah urus tata kelola partai. Ketum ya. Kalau cocok pasti oke-oke aja kan,” ungkap Agung.

Selain itu, ketidakcocokkan dengan Ketum juga menjadi alasan Putra Jaya Husin untuk rehat sementara waktu dari kader PAN. “Saya istirahat dulu, nonaktif,” sebutnya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here