Mobil Lamborghini Milik Paus Fransiscus Dilelang Seharga Rp145.990

0
487
Foto : AFP

Jakarta, namalonews.com – Mobil Lamborghini Huracan warna putih milik Paus Fransiscus di sebuah platform fundrising online bernama Omaze. Demikian informasi yang dikutip dari Autoindustriya, Kamis (27/12/2018).

Kendaraan yang bergaya sportcar ini dilelang dengan harga (awal) yang sangat terjangkau, tepatnya 10 dolar AS atau Rp145.990.

Sekadar informasi, Lamborghini bekas Paus Fransiscus tersebut pernah dilelang dengan harga mencapai 850.000 dolar AS atau setara Rp12,4 miliar.

Lamborghini edisi spesial yang diproduksi tahun lalu dengan nama Huracan LP580-2 itu merupakan hadiah untuk Paus Fransiscus. Mobil tersebut kemudian dilelang yang hasilnya diberikan untuk amal.

Mobil Lamborghini tersebut memiliki tampilan eksterior yang unik dengan warna yang merepresentasikan bendera Vatikan, yang diproduksi oleh Ad Personam. Kendaraan roda 4 itu juga diberkati dan dibubuhi tanda tangan Paus sebelum dilelang.

Jika membuka halaman website Omaze, waktu lelang sebenarnya masih tersisa satu bulan lagi. Tidak ada salahnya bagi Anda yang tertarik mencobanya untuk menawar. Pelelangan terbuka untuk umum dan tidak dibatasi dari mana dan siapa saja.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here