Sepatu Ini Dilapisi 68 Berlian dan Tali Emas 18 Karat

0
117
Foto : Daily Mail

Jakarta, namalonews.com – Memakai sepatu yang berkelas ini dipastikan akan menambah rasa percaya diri. Bayangkan saja, sepatu yang dibuat desainer asal Inggris, Chris Shellis, dilengkapi dengan 68 berlian dan tali emas 18 karat.

Seperti dilansir Daily Mail, sepatu mewah ini diberi nama The Empire Diamond Brogues. Pembuatan sepatu ini membutuhkan waktu satu tahun.

The Empire Diamond Brogues ini merupakan sepatu pria pertama yang dibuat oleh perusahaan House of Borgezie milik Chris yang berbasis di Birmingham’s Jewellery Quarter. Emas 18 karat pada tali sepatu diletakkan tepat pada ujung tali.

Sedangkan sol sepatu bertahtakan 68 berlian dan memiliki ciri khas emas Birmingham. Dalam proses pembuatannya, Chris meniru teknik pembuatan sepatu kuno zaman Roma 2000 tahun lalu. Di mana saat itu sandal prajurit dilengkapi dengan perunggu.

Selain bertahtakan berlian dan tali emas, sepatu tersebut juga diklaim bisa bertahan seumur hidup dan mungkin yang paling mahal di Inggris.

Chris juga mengklaim sepatu karyanya ini dilengkapi dengan anti bakteri yang bermanfaat untuk anti rematik. Sepatu ini tersedia dalam warna hitam, biru tua, merah dan hijau ini dibandrol seharga 10.000 poundsterling.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here