Manchester United Tumbangkan Bournemouth 4-1

0
117
Foto : manchestereveningnews.co.uk

Jakarta, namalonews.com – Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 yang digelar di Stadion Old Trafford, Senin (31/12/2018) dini hari WiB, Manchester United menang 4-1 atas Bounemouth.

Pada babak pertama, Manchester United (MU) langsung menyerang pertahanan Bournemouth. Ketika laga baru berjalan lima menit, Manchester United langsung mencetak gol lewat Paul Pogba. Pogba mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Marcus Rashford dari sisi kanan.

Kemudian di menit ke- 31, Paul Pogba kembali menambah keunggulan untuk Manchester United. Kali ini lewat umpan crossing yang diberikan Ander Herrera.

Sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Manchester United memperjauh skor menjadi 3-0 lewat gol yang dibuat Marcus Rashford.

Namun, skor ini tak bertahan lama karena Bournemouth berhasil memperkecil skor berkat sundulan Nathan Ake.

Memasuki babak kedua, agresivitas MU menurun. Ini membuat Bournemouth sempat mendominasi laga pada 15 menit awal setelah jeda.

Namun, Romelu Lukaku yang baru saja masuk lapangan sekitar dua menit sukses meneruskan umpan Pogba menjadi gol. Skor 4-1 bertahan sampai laga selesai.

Ini merupakan kemenangan ketiga berturut turut untuk Manchester United sejak pelatih Solksjaer menggantikan Jose Mourinho pada 19 Desember lalu. Sebelumnya MU menang 5 – 1 atas tuan rumah Cardiff City dan 3 – 1 ketika melawan Uddersfield Town.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berada di peringkat enam klasemen dengan 35 poin, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal. Sementara Bournemouth masih tertahan di posisi ke-12 dengan 26 poin.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here