Setelah Tutup, Pelanggan Bolt Bisa Beralih ke Smartfren dan Mendapatkan Kuota Gratis

0
189
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – PT Smartfren Telecom TBK telah menyatakan pihaknya siap mendukung Bolt melanjutkan pelayanan kepada pelanggannya. Hal ini terkait berhentinya layanan Bolt sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE.

Untuk dapat berpingah ke Smartfren sangatlah mudah, pelanggan hanya cukup data ke 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari Bolt.

Jika pelanggan yang lolos verifikasi  customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone. Siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menyampaikan kesepakatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap pelanggan Bolt. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now + gratis.

“Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia,” ujar Djoko, Senin(31/12/2018).

Bagi pelanggan yang terverifikasi akan mendapatkan kartu perdana Smartfren Now + gratis, dan gratis kouta 6 GB, yang terdiri dari 2,5 GB kuota utama dan 3,5 GB kouta malam.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here