‘Terlalu Tampan”, Film Remaja yang Diadaptasi Dari Cerita Komik

0
85
Foto : InsertLive

Jakarta, namalonews.com – Sebuah film remaja yang diadaptasi dari cerita komik Line Webtoon berjudul “Terlalu Tampan’ akan hadir di layar bioskop mulai 31 Januari 2019. Film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie itu juga turut menggandeng aktor Marcelino Lefrandt dan pedangdut Iis Dahlia.

Selain itu juga ada pemain-pemain remaja seperti Ari Irham, Tarra Budiman, Nikita Willy, Rachel Amanda,dan Calvin Jeremy. Mereka adalah karakter-karakter tambahan dari pengembangan skrip film.

Foto : Instagram

Film ‘Terlalu Tampan’  mengisahkan tentang satu keluarga yang memiliki wajah tampan. Kehidupan mereka kemudian diwarnai dengan adanya kejar-kejaran dari beberapa penggemarnya.

Line Webtoon ‘Terlalu Tampan’ adalah karya milik komikus muda Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda. Komiknya telah dibaca lebih dari 9 juta orang sejak pertama kali rilis di Line Webtoon pada Maret 2017 lalu, dan telah dialihbahasakan ke tiga bahasa.

Setelah ‘Terlalu Tampan’, rumah produksi Visinema Pictures kini telah menyiapkan tiga judul LINE webtoon populer yang akan diangkat ke layar lebar. Tiga judul tersebut adalah Eggnoid yang diciptakan oleh Archie the Red Cat, lalu ada Flawless oleh Shinshinhye, dan Sarimin oleh Annisa Dhia Baswedan.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here