Di Awal 2019 Nikita Mirzani Melepaskan Hijabnya

0
128
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Di awal tahun 2019 Nikita Mirzani membuat kejutan. Artis berusia 32 tahun ini memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal ini pertama diketahui dalam unggahan foto dan video di Instagramnya, Sabtu (29/12/2018).

Sosok Nikita Mirzani tanpa mengenakan hijab pertama kali terlihat saat dirinya mengunduh foto kebersamaannya dengan Kalina Octaranny. Lewat fitur Insta Story, ibu dua anak itu memamerkan rambut pendeknya yang disemir pirang.

Sambil tersenyum, Nikita pun mengucapkan selamat atas pertunangan teman dekatnya itu. “Tuh, selamat ya Kak Kalina,” tulis Niki.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungah foto dirinya bersama Kalina dan sang sahabat, Fitri Salhuteru dalam feed Instagram.

Dalam foto unggahannya tersebut Niki terlihat kasual dengan kaus putih yang dipadukannya dengan cardigan abu-abu dan celana panjang hitam.

Selang satu hari, Minggu (30/12/2018), Nikita Mirzani pun memberikan penjelasan di balik keputusannya untuk melepaskan hijabnya.

“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa,” bunyi pesan yang diunggah Niki.

”Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya, kebaikan tetaplah kebaikan. Apapun itu bentuknya. Maka biarkanlah keburukan hanya untuk diriku sendiri,” tambah Niki.

Unggahan artis yang pernah mendukung film Nenek Gayung tersebut mendapat beragam respon dari netizen. Ada yang mendukung dan juga ada yang memojokkannya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here