Mengawali Tahun Baru 2019, PMPG Mengelar Aksi Sosial Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

0
313
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG) Kalbar, mengawali Tahun Baru 2019 dengan menggelar aksi sosial berupa penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami Selat Sunda, Banten, Selasa (01/01/2019).

PMPG bekerjasama dengan Posko Tionghoa Cilegon, Anyer, Merak, dan Serang, memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan diserahkan langsung kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. Kami dari PMPG juga turut berbelasungkawa atas musibah bencana tsunami,” kata  Ketua Umum PMPG, Cen Ji Lung (Sonny Cen) di Cilegon, Selasa (1/1/2019).

“Duka masyarakat Banten adalah duka kami juga, karena kita semua bersaudara, dan kepedulian tidak pernah memandang perbedaan. Tetap semangat,” imbuh Cen Ji Lung.

Foto : ist

Cen Ji Lung juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan hasil gotong royong dan kegiatan social ini adalah bentuk kepedulian PMPG terhadap masyarakat yang menjadi korban tsunami di Selat Sunda dan sekitarnya.

Selain itu, Cen Ji Lung juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut berbagi dalam aksi sosial PMPG untuk menolong korban tsunami Selat Sunda ini.

“Terima kasih rekan-rekan semua, para donatur, Team Posko Tionghoa Cilegon, Anyer, Merak, dan Serang. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian kita hari ini terus terjaga untuk menguatkan rasa persaudaraan sebagai warga negara Indonesia yang memegang teguh nilai-nilai Pancasila,” pungkas Cen Ji Lung.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here