Aktor Antagonis Torro Margen Meninggal Dunia

0
296
Foto : istimewa

Jakarta, namalonews.com – Aktor senior yang sering memerankan karakter antagonis, meninggal dunia, pada hari Jumat (4/1/2019) dini hari tadi dalam usia 68 tahun.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan anak almarhum yang bernama Toma Margen dalam akun Instagram miliknya : @tomamargens.

Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” demikian tulis Toma Margens.

Foto : istimewa

Diketahui, sebelum menghembuskan nafasnya, Torro sempat syuting sebuah film di Jogyakarta. Disana almarhum sakit dan muntah darah sehingga harus dirawat selama 5 hari di sebuah rumah sakit.

Almarhum yang memiliki nama asli Sutoro Margono mulai dikenal sebagai aktor dan sutradara di era tahun 1970an dan 1980an. Pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, 5 Juli 1950 itu juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri di televisi.

Hingga tahun 2018 lalu, Torro Margens masih terlibat dalam syuting beberapa film seperti, Mencari Hilal, Catatan Dodol Calon Dokter, Night Bus, Ruqyah: The Exorcism, dan Love for Sale. Sementara sinetron yang pernah didukung Torro adalah Tukang Bubur Naik Haji, Hidayah dan Rahasia Ilahi.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here