Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama di Akhir Tahun 2018

0
165
Foto : Viva.co.id/Nuvola Gloria

Jakarta, namalonews.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Di penghujung tahun 2018, Senin (31/12) pukul 11.02 WIB, Sheza Idris melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini ia bagikan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @shezaidris. Sang suami, Surya Ibrahim pun tampak mencium pipi kiri Sheza.

Foto : Instagram/shezaidris

Anak dari Sheza Idris dan Surya Ibrahim itu diberi nama ‘Adreena Aisyah’. Ia lahir dengan berat 3.220 gram dan panjang 50 cm. Nama ‘Adreena Aisyah’ tersebut diambil dari bahasa asing dan mengikuti nama istri Nabi.

“Adreena itu bahasa Yunani, artinya kaya, makmur. Aisyah nama istri Nabi. Jadi dengan harapan anak perempuan bisa meneladani sifat istri Nabi, Aisyah,” kata Surya Ibrahim di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

“Adreena-nya aku, kalau Aisyah-nya dia (suami),” ujar Sheza.

Sheza Idris dan suami sangat bersyukur karena kelahiran anak pertamanya menjadi kado tahun 2019.

“Pastilah kado tahun baru buat kita, jadi orang-orang ngerayain tahun baru di luar, kita tahun barunya di Rumah Sakit bertiga dengan suara petasan. Haru aja bisa ngerayain bersama keluarga baru yang Alhamdulillah sempurna, normal, semuanya, jadi happynya berlipat-lipat,” ujar Sheza .

Sheza tak menyangka bahwa bayi di dalam kandungannya kini sudah terlahir ke dunia.

“Nyangka gak nyangka sih, kayak tadinya ada sesuatu di perut terus sekarang udah keluar, gak ada apa-apa jadi amazing sih yang pasti. Hadiah terindah yang pernah Allah kasih,” kata Sheza.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here