Film ‘Lord of Chaos’, Berkisah Tentang Impian yang Berubah Menjadi Mimpi Buruk

0
733
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – ‘Lord of Chaos’ akan  tayang perdana pada saat festival film Sundance berlangsung, di Amerika Serikat (8 Februari) dan Inggris ( 28 Maret). Film horor ini digarap sutradara Jonas Åkerlundi (merupakan drummer awal band black metal Bathory, yang aktif antara 1983 – 2004).

Film yang pengambilan gambarnya dilakukan di Oslo, Norwegia, sejak pertengahan 2016 ini kisahnya berdasarkan  buku “Lords Of Chaos: The Bloody Rise Of The Satanic Metal Underground” yang diterbitkan perdana pada 1998.

Foto : Istimewa

Lords of Chaos” menuturkan sebuah kisah mengerikan yang didasarkan pada peristiwa nyata tentang impian yang lalu berubah menjadi mimpi buruk bagi sekelompok remaja yang lepas kendali.

Foto : Istimewa

Dilansir dari Blabber Mouth, film ini mengisahkan kehidupan Osytein Aarseth atau yang dikenal Euronymous, anggota pendiri band black metal Mayhem yang dibunuh Kristian “Varg” Vikernes pada 1993.

Dalam film ini sosok Euronymous diperankan oleh Rory Culkin, Emory Cohen sebagai Varg Vikernes, Jack Kilmer sebagai Dead dan solois Sky Ferreira sebagai Ann-Marit.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here