Vanessa Angel Ditangkap Polisi di Kamar Hotel

0
270
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Dunia selebriti tanah air kembali dikejutkan kabar penangkapan artis Vanessa Angel (27) oleh Polda Jatim di sebuah kamar hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Wanita ini diciduk karena diduga terlibat praktik prostitusi online.

Sebelum ditangkap polisi Vanessa mengunggah status di Instagramnya : “Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you @townsquaresurabaya,”.

Langkah penangkapan yang dilakukan polisi tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang mengetahui adanya prostitusi artis melalui online. Aparat Kepolisian yang mengetahui keberadaan VA di Surabaya, pada pukul 12.30 WIB siang pun meringkus artis itu di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Selain Vanessa, di tempat yang berbeda Polisi Jatim juga menangkap seorang selebriti Avriellia Shaqqila. Perempuan ini berprofesi sebagai model majalah dewasa. Polisi ternyata telah satu bulan melakukan pemantauan terhadap kedua artis tersebut.

Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta 21 Desember 1991.  Dia kerap tampil di berbagai tayangan stasiun televisi Indonesia. Pernah bermain untuk tayangan layar lebar, dan FTV. Selain itu dunia tarik suara hingga presenter pun telah digelutinya.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan  (2008). Kemudian tahun 2011 menjajal dunia musik lewat duetnya bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, menyanyikan lagu berjudul Indah Cintaku.

Selama tahun 2008 – 2017, Vanessa telah membintangi 5 sinetron. Kemudian selama tahun  2016-2017, artis yang juga pernah mendukung sinetron Kutukan Cinta (2012) ini juga telah membintangi 23 judul FTV .

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here