LG Signature OLED TV R, TV Pertama di Dunia Yang Bisa Digulung

0
98
Foto : ubergizmo

Jakarta, namalonews.com – Dalam acara CES 2019 yang berlangsung di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat, Selasa (8/1/2019) waktu setempat, LG akhirnya mengumumkan TV pertama di dunia yang bisa digulung bernama LG Signature OLED TV R. Penamaan R merupakan kode untuk Rolling.

LG Signature OLED TV R ini dilengkapi dengan prosesor generasi kedua α9 (Alpha 9) LG, dan dimuat dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos, baik Alexa dan Google Assistant, serta dukungan untuk Apple AirPlay 2 dan HomeKit.

OLED TV R ini dirancang untuk berada di ruangan saat kita menggunakannya dan menghilang saat kita tidak menggunakannya.

Televisi ini menawarkan tiga opsi tampilan berbeda yang memungkinkan pengguna menentukan ukuran layar, yakni Full View, Line View dan Zero View.

Foto : ubergizmo

Ketika Full View (tampilan penuh), LG Signiture OLED TV R menjadi televisi pada umumnya. Punya layar dengan bentang 65 inch.

Saat Line View (tampilan garis), layar LG Signiture OLED TV R akan menggulung hingga menyisahkan kurang lebih sepertiga layar. Saat di mode ini, kita bisa mengecek waktu, cuaca, memutar musik dan membuka frame yang menampilkan foto yang dibagikan dari smartphone, mode mood dan home dashboard.

Pada saat Zero View (tampilan nol), semua layar tersimpan dalam kotak yang terbuat dari alumunium. Pengguna masih bisa menggunakannya untuk mendengar musik atau menikmati konten audio lainnya melalui sistem audio Dolby Atmos 4.2-channel, 100W yang menyala di depan.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here