Erwin Gutawa Gelar Konser Spesial Untuk Tiga Pencipta Lagu Wanita Indonesia

0
84
Foto : Grid.ID/Lalu Hendri Bagus

Jakarta, namalonews.com – Dalam konferensi pers di Element Apartement Marketing Gallery, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019), Komposer Erwin Gutawa kembali akan menggelar Konser Salute di 2019.

Sebelumnya Erwin Gutawa telah sukses menggelar Konser Salute to Koes Plus (2005) dan Konser Salute to Guruh Soekarno Putra (2014). Kali ini, Erwin akan mengapresiasi tiga pencipta lagu wanita yakni, Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Dee Lestari dalam konser yang bertajuk “Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari”.

“Kali ini Konser Salute ini kita temukan tiga orang wanita hebat. Mereka jago nyanyi jago bikin hits. Ketiganya mau menjadi orang belakang layar untuk membuat penyanyi sukses, di balik suksesnya Raisa yang sekarang paling keren di industri itu adalah ciptaan Dewi Dee. Selain menyanyi, dia mau jadi orang belakang. Itu yang keren,” ujar Erwin Gutawa.

Erwin Gutawa mengatakan sengaja membuat konser tersebut sebagai apresiasi kepada tiga pencipta lagu yang ia nilai hebat dengan karya yang populer di masyarakat.

“Kami kali ini ingin membuat penghormatan untuk tiga wanita hebat untuk Dewi Lestari, Dewiq, dan Melly Goeslaw. Mereka pencipta lagu hebat,” tambahnya.

Selain itu, Erwin Gutawa juga bekerja sama dengan anaknya, Gita Gutawa. Bagi Erwin, kerjasamanya dengan Gita membuat konser ini terasa special.

“Nah konsep tribute atau salute ini mungkin yang istimewa karena kali ini kerja sama Gita, which is Gita anak saya. Gita jadi creative producer-nya. Bukan pertama kali sih, cuma biasanya nyari bakat baru, program di atas rata rata. Untuk yang konsepnya orang dewasa ini kali pertama. Ya kita akan sulap ICE BSD jadi tempat yang keren. Maunya banyak penonton bisa bernostalgia dan bersenang-senang,” jelas Erwin.

‘Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq, dan Dee Lestari’ akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2019. Dalam konser ini para penyanyi pria akan membawakan lagu-lagu dari Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Para penyanyi pria yang terlibat antara lain, Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Once, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiani, LIB3RO, dan Reza Rahadian. Mereka akan diiringi musik dari komposer Erwin Gutawa.

Untuk tiket Konser Salute to 3 Female Songswriters: Melly Goeslow, Dewiq, dan Dee Lestari ini mulai dijual pada 9 Januari 2019.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here