Jane Shalimar Undur Diri Dampingi Vanessa Angel

0
65
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Setelah pengacara Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel, kini giliran Jane Shalimar yang undur diri mendampingi artis yang tersangkut kasus prostitusi itu.

Hal tersebut diutarakannya melalui keterangan yang diunggah di akun Insta Story miliknya, Selasa (8/1/2019). Lewat unggahannya, Jane mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa Angel yang telah dibantunya selama ini.

Menurut Jane, apa yang dilakukannya dalam membantu Vanessa Angel sudah maksimal. Namun kini itu semua dianggap seolah hanya untuk mencari nama.

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim. Biarlah, Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan,” tulis Jane di Insta Story.

“Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” sambung Jane.

Sebelumnya Jane Shalimar dan Zakir mengadakan konferensi pers terkait kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut Jane dan Zakir membantah keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jatim karena diduga terlibat kasus prsotitusi online. Saat diciduk artis ini tengah berada di dalam kamar hotel dengan pria yang bukan suaminya.

Selain Vanessa Angel, di tempat berbeda aparat polisi juga mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqila.

Penulis  : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here