Kursi Gaming Acer Predator Thronos Resmi Hadir di Indonesia

0
110
Foto : KOMPAS.com/ BILL CLINTEN

Jakarta, namalonews.com – Setelah diperkenalkan dalam pameran teknologi IFA di Berlin pada awal September lalu, Acer akhirnya resmi menghadirkan kursi gaming Predator Thronos ke Indonesia di Kantor Acer Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Kursi gaming Predator Thronos ini memiliki struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Predator Thronos dilengkapi dengan 3 monitor berukuran 27 inci.

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, mengatakan bahwa hadirnya kursi gaming kelas sultan ini merupakan satu solusi yang didesain secara futuristik dan bisa menjawab kebutuhan pengguna untuk bermain game.

“Kita menyediakan satu solusi buat kursi gaming dengan desain futuristik dan punya banyak fitur buat pelanggan, tentunya bisa menjawab kebutuhan end-user untuk saat ini,” ujar Andreas di kantor Acer Indonesia, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Ia pun menjelaskan alasan Acer membawa kursi gaming Predator Thronos tersebut ke Indonesia.

“Kami membawa Thronos karena ada pasarnya (di Indonesia) dengan segmentasi yang unik. Untuk saat ini dihadirkan memang untuk gamers sultan yang ingin punya kursi gaming sendiri,” kata Andreas.

“Tahun lalu, kami meluncurkan notebook Predator harganya Rp 125 juta, dan itu habis dalam satu minggu. Ini menunjukkan ada market dan segmentasi unik untuk perangkat tersebut,” lanjutnya.

Foto : medcom.id

Kursi gaming Predator Thronos ini tersedia dalam dua harga bundling. Pertama adalah Thronos “Premium Gaming”, mengandalkan PC Predator Orion 5000 berprosesor Intel Core i7-9700K dan kartu grafis Nvidia GTX 1080. Harganya adalah Rp 199 juta.

Untuk versi kedua, Thronos berjuluk “Ultimate Gaming” yang ditenagai PC Predator Orion 9000 berprosesor Intel Core i9-7900X dan dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI. Harganya Rp 299 juta.

Harga tersebut sudah termasuk unit PC, tiga monitor, mouse, keyboard, mousepad, dan headset gamer ala Predator, serta biaya pemasangan dan garansi kursi beserta hardware selama 3 tahun.

Predator Thronos akan memulai debut pertamanya di Electronic City, Pondok Indah Mall 1 pada 14-20 Januari 2019. Selanjutnya akan diperkenalkan pada final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019  pada 25-27 Januari 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Untuk pemesanan, kursi gaming Predator Thronos bisa diakses melalui website resmi Acer yaitu www.acerid.com/predator-thronos.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here