Agnes Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019

0
349
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Agnez Mo sukses mencatatkan namanya sebagai nominasi pada salah satu ajang penghargaan musik terbaik di dunia, yakni iHeartRadio Music Awards 2019.

iHeartRadio Music Awards ini adalah penghargaan tahunan yang dipersembahkan untuk artis dan musik paling populer selama satu tahun terakhir di Amerika Serikat.

Acara penghargaan ini akan berlangsung pada Kamis (14/3/2019) mendatang yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini juga disiarkan langsung melalui saluran FOX.

Dilansir dari situs resmi iHeart.com, Kamis (10/1/2019), pihak iHeartRadio Music Awards sudah meliris nominasi lengkap untuk setiap penghargannya.

Dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019 terdapat sederet nama-nama terkenal seperti Cardi B, Drake, Ariana Grande, Shawn Mendes, Post Malone, Maroon 5, Imagine Dragon dan masih banyak lagi.

Dari 36 nominasi, Agnez Mo masuk dalam nominasi kategori ‘Social Star Award’. Selain itu, Agnes Mo merupakan satu-satunya penyanyi Indonesia yang berhasil masuk di iHeart Radio Awards 2019.

Agnez Mo pun mengumumkan kabar baik tersebut di akun Instagramnya @agnesmo.

Foto : Instagram/agnesmo

“Baru saja saya dapat kabar mengejutkan! IHeart Radio Awards 2019! Coba tebak siapa yang baru saja dinominasikan! Ayo, berikan suaramu, vote!” tulis Agnez Mo.

Sejak Agnez Mo mengumumkan kabar bahagia ini di akun Instagramnya, banyak netizen Indonesia yang ramai mendukungnya. Ini dibuktikan dengan adanya nama Agnez Mo sebagai trending topic di Twitter.

“Selama ini kita terlalu banyak bicara dan mengapresiasi artis luar, lalu menutup mata kita akan talenta anak bangsa yang di mana mereka juga butuh support dan apresiasi,” tulis salah satu penggemar Agnez di Twitter.

Sebelumnya, Agnes Mo dengan lagu miiknya yang berjudul Overdose sukses merajai tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here