Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

0
68
Foto : instagram

Jakarta, namalonews.com – Vicky Prasetyo resmi bercerai dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (10/1/2019). Vicky Prasetyo pun bersyukur permohonan talak terhadap Angel Lelga dikabulkan majelis hakim.

“Alhamdulillah, tadi sudah diputuskan, ketuk palu, sah. Maksudnya putusan hari ini sudah dibacakan sama Ketua Majelis, ya sudah sah menurut agama dan negara. Dari sekian perjalanan pengajuan saya menalak ataupun sebagai pemohon, sudah bisa direalisasikan,” kata Vicky usai sidang, Kamis (10/1/2019).

Di awal tahun 2019, Vicky siap menyambut hari-harinya yang penuh kesendirian. Ia mengaku ikhlas dengan jalan hidup yang harus seperti itu.

“Sebenarnya sih ya enggak ada yang pengen untuk hidup ini balik ke kesendirian, cuma ya harus, mau enggak mau harus dijalankan. Apalagi, first time di 2019 ini saya harus menjalani dengan semua serba baru, hidup baru, kesendirian, sudah enggak ada istri, semuanya sudah disuguhkan oleh Tuhan takdir seperti ini,” ujar Vicky.

Sementara itu, Angel Lelga tak terlihat hadir selama persidangan tersebut berlangsung. Kendati demikian, Angel ikut merayakan status barunya itu melalui sebuah unggahan foto di akun instagramnya @angellelga dengan menuliskan keterangan penuh rasa syukur.

“Assalamualaikum… Alhamdullillah ya Allah. Sujud syukurku padamu. 10 januari 2019 13.00.” tulis Angel Lelga.

Vicky dan Angel sebelumnya menikah secara siri pada November 2017. Setelah itu, mereka kembali melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018. Keesokan harinya, Vicky dan Angel menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here