Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan

0
286
Foto : detik

Jakarta, namalonews.com – Selebritis yang pernah mendukung sinetron ‘Pernikahan Dini’, Agnez Mo, bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang. Kedatangan Agnez adalah untuk menyampaikan gagasan soal generasi muda agar berani menyuarakan mimpinya.

“Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya,” kata Agnez kepada wartawan, usai pertemuan.

Agnez menjelaskan bahwa dirinya bersama Jokowi  berencana membuat kegiatan yang berkaitan dengan anak muda. Namun, artis yang terlahir di Jakarta, 1 Juli 1986 itu masih merahasiakan kegiatan yang nantinya dilakukan bersama Jokowi.

Dalam pertemuannya dengan Jokowi, Agnez menceritakan pengalamannya meniti karier hingga akhirnya bisa berkarya di Amerika Serikat (AS). Dia pun meminta dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk terus berkarier di AS.

Terkait pemilihan presiden (pilpres) 2019, Agnez mengaku tak membicarakan masalah politik dengan Presiden. Ia hanya ingin mengetahui pandangan Jokowi mengenai sejumlah isu.

“Enggak sih enggak, enggak ke politik. Saya cuma warga negara yang baik aja, pengin cerita sama kepala negara, itu aja, enggak ke dunia politik,” kata Agnez.

Meski demikian, Agnez mengaku akan ikut mengampanyekan politik yang bersih dari kabar bohong (hoak). Dia meminta masyarakat untuk bisa menyaring informasi yang beredar di media sosial.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here