Canon Merilis Printer Terbaru yang Bisa Cetak Stiker Kuku

0
81
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Canon baru saja merilis printer terbarunya yaitu Pixma TS8270 yang mempunyai kemampuan unik yaitu mencetak stiker untuk kuku.

Pembuatan stiker ini bisa dibuat melalui aplikasi Nail Sticker Creator yang tersedia di smartphone anda dengan sistem operasi Android dan iOS. Di dalamnya juga sudah terdapat sejumlah template gambar yang dapat memudahkan penggunanya.

Marketing Executive Canon Consumer PT Datascrip Marcellinus Lirus mengatakan, TS 8270 merupakan sebuah printer yang diciptakan untuk kebutuhan fun printing, di antaranya dengan mencetak stiker hiasan kuku, stiker di magnet kulkas, hingga cetak foto.

“Perangkat ini hadir dengan fitur WiFi, microSD card, serta tinta dengan enam warna untuk menghasilkan kualitas foto yang hidup dan tajam,” tutur Marcellinus di Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Foto : ist

Pixma TS8270 bisa dipakai mencetak langsung dari perangkat ponsel karena mempunyai konektivitas WiFi. Hasil cetakannya pun bisa bermacam, seperti kertas foto persegi 5×5 inch, 3,5 x 3,5 inch dan tentunya kertas stiker kuku.

Selain itu printer tersebut dapat mencetak langsung dari kartu SD dan untuk memilih filenya disediakan layar sebesar 4,3 inci yang dilengkapi dengan layar sentuh

Hasil cetak PIXMA TS8270 didukung dengan inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan 6 tinta tunggal, dengan tambahan tinta Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, untuk menghasilkan kualitas warna foto yang hidup dan tajam.

“Canon TS8270 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni merah, putih, dan hitam. Tidak hanya mencetak dokumen atau foto, pengguna kini bisa lebih berkreasi dengan mencetak stiker hiasan kuku,” kata Monica.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here