Spice Girls Akan Muncul Dalam Film Animasi

0
127
Foto : thedailybeast.com

Jakarta, namalonews.com – Sebuah film animasi tentang Spice Girls saat ini sedang dalam pengerjaan. Demikian menurut sang manajer Simon Fuller saat diwawancarai oleh Billboard.

Fuller memberi bocoran setelah reuni yang ternyata bisa diwujudkan secara live, kini mereka mencoba merealisasikan mimpi lain.

“Apa yang akan datang berikutnya adalah hal-hal yang sangat kami nantikan. Hal-hal yang menarik. Kami akan membuat film animasi, dan masih ada rencana-rencana lain,” ujar Fuller, melansir NME.

Keempat personil girl group ini, Melanie Brown (“Scary Spice”), Emma Bunton (“Baby Spice”), Melanie Chisholm (“Sporty Spice”), dan Geri Halliwell (“Ginger Spice”) menunjukan ketertarikan untuk dijadikan tokoh dalam film animasi.

Dalam film animasi itu tidak ada Victoria Beckham (‘Posh Spice’). Wanita ini tuidak ikut  dalam rencana-rencana terbaru Spice Girls. Sejak awal rumor reuni berhembus, wanita yang dulunya dikenal dengan nama Victoria Adams itu tidak pernah mengkonfirmasi dirinya sebagai bagian dari Spice Girls lagi.

Tahun 2019 ini akan menjadi tahun sibuk bagi Spice Girls. Baru-baru ini, Mel B mengungkapkan kemungkinan mereka manggung di Glastonbury, stadion besar di Inggris. Pemilik hit Wannabe ini bahkan disebut menolak tawaran tur Amerika seharga $80 juta atau setara Rp1,1 triliun karena kekhawatiran tak dapat tampil maksimal dengan jadwal yang sudah ada.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here