Terkena Stroke Robby Tumewu Meninggal Dunia

0
221
Foto : Zackylicious

Jakarta, namalonews.com – Awal tahun 2019, dunia hiburan kembali dirundung duka. Aktor sinetron ‘Kecil-kecil Jadi Manten’, Robby Tumewu, meninggal dunia pada Senin (14/1/2019), pukul 00.15 WIB.

Informasi berita duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui pesan singkat : “BERITA DUKA, telah wafat sahabat, kerabat, teman, keluarga kami, Robby Tumewu pada hari Senin, 14 Januari 2019 pukul 00.15.

Atas nama keluarga kami mohon agar kesalahan dan kekeliruan almarhum semasa hidupnya dimaafkan. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Oasis Tanggerang,” demikian bunyi pesan singkat tersebut.

Robby Tumewu memang sudah lama tak nampak di hadapan publik. Almarhum yang juga seorang desainer ini diketahui pernah terserang stroke dan jatuh pingsan saat sedang mengisi acara live di televisi pada 2010 silam.

Foto : Instagram

Setelah dirawat dirawat di rumah sakit, kondisinya mulai membaik ketika itu. Bahkan pada 2011 lalu, Robby dikabarkan sudah sempat kembali tampil di hadapan publik di ajang tahunan Jakarta Fashion & Food Festival.

Namun pada 2013 Robby dikabarkan kembali terserang stroke dan harus dilarikan ke rumah sakit lagi.Ternyata penyakitnya telah memasuki stadium parah dan telah mengalami pendarahan di bagian otak dan dokter melakukan operasi di bagian kepalanya.

Di jagad hiburan tanah air, Robby yang meninggal dalam usia 65 tahun itu telah membintangi setidaknya 13 judul film. Di antaranya, ‘Ca Bau Kan’, ‘Tanah Air Beta’, dan ‘3 Hati Dua Dunia Satu Cinta’.

Selain itu Robby pun sempat membintangi 10 judul sinetron seperti ‘Khanza’, ‘Kecil-kecil Jadi Manten’ serta ‘Keluarga Van Danoe’.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here