Banyak Fitur Baru yang Diberikan Toyota Untuk Avanza dan Veloz 2019

0
213
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Selasa (15/01/2019) PT PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz dengan penampilan dan fitur yang semakin modern.

Penyegaran yang dilakukan menghadirkan karakter yang kuat berkualitas global yang diproduksi di Indonesia. Dengan memiliki fitur terbaru untuk pengalaman berkendara yang lebih berkesan untuk konsumen.

Berikut adalah fitur terbaru yang dibawakan :

  1. Pintu Keyless

Pada kelas tertinggi yakni Veloz, sudah menggunakan fitu smart entry. Jadi anda tak perlu menekan tombol remote untuk membuka atau menutup pintu mobil. Cukup simpan saja kuncinya di mobil, dan sentuh pintu maka pintu mobil akan terbuka otomatis.

  1. Spion Otomatis Melipat

Spion Veloz saat mengunci mobil akan terlipat otomatis. Kemudian akan terbuka lagi saat kita menyalakan mesin mobil.

  1. Suspensi Lebih Oke

Avanza dan Veloz 2019 menggunakan yang telah disempurnakan, seperti halnya Rush. Toyota mengklaim suspensi tersebut membuat Avanza lebih minim body roll, saat mobil menikung. Toyota melakukan penyesuaian terhadap sistem suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang 4-link lateral rod untuk meningkatkan stabilitas mobil pada saat beroperasi.

  1. Antena Sirip Hiu

Toyota telah menghilangkan antena standar yang sangat membosankan, Toyota kini sudah menggunakan sirip antena hiu yang ditempatkan di bagian belakang  Avanza.

  1. Media Hiburan

Fokus lain pengembangan Avanza adalah entertainmentnya. Audio mobil Avanza pun sudah milenial. Mobil bisa dihubungkan dengan smartphone, bisa mirroring (memindahkan layar smartphone ke headunit mobil dengan aplikasi T-Link). Dan saat menonton video pun, layar audio mobil dalam kondisi mirroring masih bisa beroperasi dengan layar sentuh.

Audionya bisa terpisah. Jadi kalau pengendara di depan ingin mendengarkan radio, sementara yang di belakang ingin mendengarkan audio dari bluetooth bisa memilih opsi split zone di audio mobil.

  1. Engine Start Stop Button

Toyota telah menambahkan engine start stop button di Avanza. Tak perlu lagi memutar anak kunci, cukup tekan saja untuk menyalakan mesin.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here