Melly Goeslaw Bikin Film Horor ‘Nawangsih’

0
190
Foto : Uzone.id

Jakarta, namalonews.com – Melly Goeslaw selama ini dikenal sebagai musisi yang banyak melahirkan lagu-lagu hits. Namun kali ini istri Anto Hoed ini mencoba dengan melahirkan karya yang berbeda, yakni memproduseri film horor berjudul ‘Nawangsih’.

Dalam film serial yang disutradarai Hedy Suryawan ini, Melly menjadi produser sekaligus penulisnya. Wanita ini juga mengaku sering menulis cerita horor meski belum pernah dipublikasikan.

Sebelumnya, Melly pernah menulis dua film yang menjadi perbincangan anak muda judulnya ‘Tentang Dia’ dan ‘BBB the Movie’.

“Saya sebagai penulis dan produser. Jadi based on ceritanya aku yang nulis skripnya ditulis sama Evelyn,” ungkap Melly dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dalam film ‘Nawangsih’  Melly mengambil sebuah objek lampu lilin asli miliknya yang dikembangkan menjadi sebuah cerita horor. Meski ada adegan seramnya, ternyata ia tak mau membuat horor yang mengagetkan.

“Cuma lampunya punya aku jadi aku khayal sendiri, yang pasti ini bukan horor yang mengagetkan. Ini lebih kalau kita tonton kayak depresi gitu ada sedihnya juga. Karena cerita Nawangsih tragis banget,” kata Melly.

Foto : Uzone.id

Serial ‘Nawangsih’ ini menceritakan tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) dan juga dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Tidak ada kejadian yang aneh-aneh sampai akhirnya suatu hari Nawangsih kecil menemukan lampu tua warisan dari ayah Arya. Dari lampu itu ternyata bisa membuat Nawangsih berkomunikasi dengan roh halus.

Serial ini menyajikan ketegangan yang intens dengan dukungan music score garapan musisi ternama, Anto Hoed. Sementara Nawangsih episode 1 dan 2 akan bisa dinikmati mulai tanggal 16 Januari 2019 dan 8 episode berikutnya akan dirilis setiap hari Kamis jam 20:00 WIB di MAXstream.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here