Celana Jins Asimetris Menjadi Tren Mode Baru

0
123
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Tren fashion saat ini agaknya ‘nyerempet’ ke hal-hal yang sedikit unik bahkan terkesan aneh. Satu lagi hadir tren baru berupa celana jins asimetris yang memadukan model skinny dan flare.

Meskipun terlihat sedikit aneh, namun ternyata celana jeans asimetris ini cukup menarik perhatian pencinta fashion, khususnya mereka yang gemar dengan gaya nyeleneh.

Foto : Istimewa

Celana jins asimetris ini memiliki potongan lurus pada satu kaki. Namun, uniknya celana ini memiliki potongan berbeda di sisi kaki sebelahnya. Di satu sisi lainnya, celana ini didesain dengan potongan yang super lebar.

Foto : Istimewa

Sekedar catatan, celana ini merupakan koleksi brand Ksenia Schnaider berbasis di Ukraina. Dilansir Metro, brand tersebut didirikan pasangan suami istri, Ksenia dan Anton Schnaider yang sebelumnya juga pernah merilis celana jins unik.

Untuk mereka yang tertarik dengan celana ini, kedua desainer tersebut mematok harga yang lumayan tinggi buat penemuannya itu. Sepotong celana jeans asimetris dibanderol dengan harga $375 atau sekitar Rp5.200.000.

Penulis  : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here